News Update :

Njungok Versi Gunung Pandan

Jumat, 13 Januari 2012

Njungok Versi Gunung Pandan Merayakan tahun baru mungkin adalah suatu aktivitas yang sudah tidak asing lagi dikehidupan kita. Meski hanya sekedar jalan, tapi pastinya akan menjadi moment tersendiri bagi yang merayakannya. Seperti saya di tahun baru ini. Sebenernya sih bagi saya tahun baru tidak lebih dari sekedar pergantian tahun dan pergantian kalender. Namun ada sesuatu yang tidak biasa di tahun ini, kenapa? karena di pergantian tahun ini saya merayakannya bersama keluarga baru saya, Komunitas Blogger Bojonegoro. Memang belum lama saya bergabung di komunitas ini tapi sepertinya rasa kekeluargaan itu sangatlah terasa. Acara perayaan tahun baru ini sebenarnya adalah buntut dari agenda kita tiap bulan yakni njungok wisata dari ujung ke ujung yang sengaja di adakan tepat di pergantian tahun. Setelah sukses mengadakan njugok wisata ke ujung utara kabupaten Bojonegoro, kali ini nnjungok wisata mencoba menjelajah ujung selatan kabupaten Bojonegoro yang berbatasan dengan kabupaten Nganjuk. Gunung Pandan, itulah tujuan kami.  Tapi tidak hanya itu, masih banyak tempat-tempat menarik lain yang kami kunjungi. (Elvira157)
Share this Article on :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Kabar Bojonegoro 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.