News Update :

Njungok 20 11 2011

Jumat, 13 Januari 2012

20-11-2011 merupakan tanggal unik yang hanya akan terjadi sekali seumur hidup. Hal ini tidak disia-siakan begitu saja oleh para Blogger Bojonegoro. Berawal dari obrolan santai pada saat njungok tanggal 13 November 2011, akhirnya terciptalah acara yang mengundang begitu banyak decak kagum dari berbagai pihak, “Blogger Bojonegoro dari  Ujung ke Ujung” dengan tema “Mengenal Bojonegoro lebih Lekat” atau lebih singkatnya kami menyebutnya njungok wisata.

Acara yang jatuh pada hari Minggu itu di ikuti oleh sekitar 60 peserta. Sekitar pukul 09.00 WIB peserta tampak sudah memadati basecamp Blogger Bojonegoro yang berlokasi di Jl.Gajahmada no. 5 Bojonegoro (Option.net). Selain di basecamp, ada juga peserta lain yang  sudah menunggu di dekat lokasi njungok wisata, termasuk saya. Tepat pukul 10.00 WIB rombongan peserta njungok wisata mulai berangkat yang sebelumnya telah dilakukan semacam upacara pembukaan oleh ketua Blogger Bojonegoro saya sendiri (dedexz)
Share this Article on :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Kabar Bojonegoro 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.