News Update :

Apa Itu Galau

Rabu, 07 Desember 2011

Lagi Galau ni banyak temen Ledre's update ststus lagi Galau  termasuk juga di ststusnya dedexz hari ini 07-12-2011 di statusnya kayak gini :
Lagi Galau, malam ini rasanya Pengen di culik alien....ohh alien culik dedexz dung .. ajak dedexz terbang keangkasa......hohoho
Galau adalah pikiran kacauu keadaan dimana seseorang bingung untuk menentukan pilihan.. Merasa susah apa yg akan terjadi nantinya... Apakah sesuai harapan atau tidak... Apakah ini benar atau salah... Apakah ini yg terbaik....bimbang...

ada juga yang bependpat bahwa Galau adalah Keadaan Dimana seseorang menjadi murung secara mendadak bisa dibilang mumet banyak pikiran, yang di sebabkan karena kita banyak memikirkan sesuatu yang nggak jelas,
tapi intinya sama kok .. mikirin seng ogak ogak .. gubraakk 

Tips Galau
Pada dasarnya sih galau itu manusiawi. Semua orang pasti bisa galau. Namun sebelum kamu mengumbar kegalauan kamu, mungkin ada baiknya jika Ledre's memperhatikan beberapa hal:

  1. Galau itu hanya akan menarik dalam kadar yang pas. Jangan berlebihan.
  2. Galaulah yang keren. Jangan ngetwit sesuatu yang jelas-jelas merupakan perasaan kamu, melainkan tulislah sesuatu yang ambigu dan penuh makna. Kalau kamu merasa bukan penulis yang baik, cobalah mengutip lirik lagu atau line film. Tapi yang dikutip juga harus keren ya.
  3. Kalo kamu gak bisa jadi keren, paling gak jadi lah tukang galau yang lucu. Hal ini bisa dilakukan dengan twit-twit pencitraan yang menjadikan diri kamu sendiri sebagai objek komedi yang ironis.
  4. Kalo kamu gak bisa keren atau lucu mending jangan galau. Pasti nanti kamu ganggu.
Dengerin lagu lagu galau asik kayaknya .. tapi kok tambah STRESS ea ..?? mungkin temen-temen ledre's ada Tips lain .. ayoww di share dimari ..
Share this Article on :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Kabar Bojonegoro 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.